Baskoro, Gembong (2020) PENDIDIKAN VOKASI UNTUK MASA DEPAN BANGSA Cerita sukses program Sarjana-Magister SGU - ATMI Cikarang. Project Report. Swiss German University, Tangerang.
|
Text
MONOGRAF-2019_20-GNP-BukuKermaATMI.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Buku ini berjudul “PENDIDIKAN VOKASI UNTUK MASA DEPAN BANGSA: Cerita Sukses Program Sarjana-Magister SGU - ATMI Cikarang” adalah sebuah perjalanan sejarah dari cerita sukses dalam melaksanakan ide program Sarjana-Magister SGU dan ATMI Cikarang yang dilaksanakan di Swiss German University (SGU) pada tahun 2015-2018. Buku ini ditulis dengan tujuan untuk memberikan bukti sejarah dan sebagai bahan renungan bagi generasi muda yang ingin melaksanakan sebuah ide penting pendidikan. Karena itu, buku ini menceritakan perjalanan program Sarjana-Magister kerjasama antara SGU - ATMI Cikarang dikampus SGU sejak perintisan hingga pengakhiran. Gagasan dari buku ini didorong atas kepedulian yang tinggi kepada dunia pendidikan vokasi akan upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya tenaga pendidik. Diharapkan dengan membaca buku ini akan terpicu semangat untuk tetap teguh memiliki idealisme bagi perkembangan pendidikan vokasi di Indonesia. Bahwa masa depan bangsa dan negara ada ditangan generasi muda, karena itu sudah sepantasnya generasi muda perlu mengetahui cara pikir, cara pandang, dan cara tindak yang sangat bijaksana dari mereka yang terlibat dalam program ini khususnya para Romo ATMI. Program ini tidak mungkin terjadi tanpa keberanian, kedisiplinan, kerendahan hati, kejernihan pikiran, dan kehalusan serta ketulusan budi.
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) > T55.4 Industrial engineering. Management engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering and Information Technology > Department of Mechatronics Engineering |
Depositing User: | Gembong Baskoro |
Date Deposited: | 28 Mar 2023 01:27 |
Last Modified: | 28 Mar 2023 01:27 |
URI: | http://repository.sgu.ac.id/id/eprint/2424 |
Actions (login required)
View Item |